Tim babak Kualifikasi Porprov Sepakbola Putri Kabupaten Karawang bertandang ke Kabupaten Bandung Barat.

Bandung Barat, Garis Gawang ,- Bermain di Stadion gelora mandalamukti Cikalong Wetan pertandingan ujicoba ini dilakukan pada Sabtu 12/6/2021. Bandung Barat, Garis Gawang ,- Bermain di Stadion gelora mandalamukti Cikalong Wetan pertandingan ujicoba ini dilakukan pada Sabtu 12/6/2021.

Inilah Highlight pertandingan sepakbola yang di lakukan oleh tim Putri karawang bertandang ke Tim Putri Bandung Barat.

Dari menit awal babak pertama karawang terus menguasi jalannya pertandingan serta terus menekan pemain KBB untuk tdak bisa mengembangkan permainannya.,Dan pada menit awal Tim Putri Karawang hampir membuat Gol pertamanya di Menit 8 saat pemain Mesyyi melakukan shooting dari luar kotak pinalti namun masih bisa di gagalkan kiper Tim Putri KBB (

Namun tak berselang lama gol pertama akhirnya tercipta di menit 10′ oleh Adinda yang menerobos masuk dari sektor kiri hingga msuk ke area kotak pinalty dan melewati penjagaan 2 pemain belakang KBB serta melesakan tendangan ke area pojok kanan gawang..

Dan pada menit 16′ Meyysi pun hampir kembali menambah pundi-pundi gol Tim Putri Karawang..andai Tendangan bebasnya tdak di gagalkan oleh mistar gawang..

Akhirnya Gol ke 2 dan 3 tercipta Oleh Meyysi saat melesakan tendangan jarak jauh yang tak mampu di bendung oleh penjaga gawang KBB pada menit 21′ dan pada menit ke 28′ melakukan aksi individu di kotak pinalti hingga mampu menjebol gawang KBB..

Di menit 32′ Sindi pemain tengah Tim Putri Karawang mencoba shoting jarak jauh tapi masih bisa di gagalkan oleh kiper KBB

Meysi pun mencetak gol ke 3 nya (hatrick) lewat umpan dari Dinda (pemain tengah) di posisi on side di menit 35′
Skor 4-0 untuk Karawang bertahan hingga peluit akhir babak pertama di bunyikan..

Di babak kedua Tim Putri KBB melakukan perubahan strategi dan hasilnya pada menit 52′ dan menit 63′ Karwang hampir kebobolan tp bola msh bsa di selamatkan oleh Laila (bek) serta penyelamatan gemilang dari Nadia Maharani (penjaga gawang) yang mampu menepis tendangan keras penyerang Lawan di sektor kiri kotak pinalti..

Gol kembali di cetak Mesyyi di Menit 77′ lewat umpan dari Yasni (pemain sayap kanan ) di sektor sebelah kanan melalui umpan crossing dan di akhiri tendangan keras oleh Meyysi. Sekaligus gol penutup di pertandingan kali ini.
Dengan skore akhir 5-0 untuk tim Putri karawang.

“Untuk pertandingan melawan Tim Putri KBB sendiri..pemain bermain lebih baik dari pada uji coba sebelumnya..pemain berhasil memperbaiki kualitas bermain. Ujar Risky Andrian pelatih kepala tim Putri

“Mulai dari transisi bertahan dan transisi menyerang dan finishing juga pemain sudah cukup baik pada hari ini.. Tapi dengan hasil ini..bukan berarti kita bisa puas hati dan tdak ada evaluasi..kita akan tetap mengevaluasinya di latihan nanti.. Karna tujuan Utama kita bukanlah menang di setiap Try Out.. Tapi Tujuan utama kita adalah meloloskan Tim BK Porprov sepakbola putri karawang ke ajang Porprov Jabar 2022.” Tambahnya

AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *