News That Matters

Resmi Liga Askab PSSI Karawang Divisi Utama musim 2020/2021 di gelar Awal Bulan Juli tahun 2021.

Hari Rabu tanggal 16 Juni 2021 kemarin, Askab PSSI Karawang melalui Komite Kompetisi mengundang para Manager klub Peserta Liga Askab Divisi Utama 2020/2021 bertempat di sekertariat Askab PSSI Karawang.

Pada kesempatan itu dihadiri langsung oleh PLT. Ketua Askab PSSI Karawang Yaitu Muksin Supriyadi yang di dampingi oleh Exco Askab PSSI Karawang Ahmad Jayadi serta turut Hadir Kasi Olahraga Disdikpora Kab.Karawang Heri Suryana yang sekaligus menjabat sebagai Ketua APSSI Kab.Karawang.

Para Manager begitu Antusias mengikuti Acara Manager meeting tersebut, mengingat gelaran Liga tersebut sudah sangat dinantikan oleh para klub, Terimakasih kepada seluruh klub Divisi Utama yang antusias dalam pergelaran Liga Divisi Utama ini serta memohon maaf atas tertundanya pergelaran liga ini, ucap Muksin Supriyadi dalam sambutannya.

Saya berharap para klub juga tetap mngedepankan sportifitas serta tetap menjaga protokol kesehatan yang baik. Agar tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan baik dan lancar. Tambahnya.

Muksin Supriadi Ketua Askab PSSI Karawang hadir dalam Manager miting tersebut

Di waktu yang sama Komite kompetisi melalui Demang Suherman dan Apep Aditya mengatakan jika pergelaran Divisi Utama menggunakan Sistem Setengah Kompetisi yang mana 16 klub peserta akan di bagi menjadi 4 grup dan para klub akan bermain hanya di akhir pekan di awal bulan Juli tahun ini, serta lapang yang akan di gunakan adalah lapang yang respresentative.

AS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *