banner 728x250

Keluarga Besar Taruna Jaya Legend Karawang silaturahmi kembali.

  • Share
banner 468x60

Garisgawang, Nama SSB Taruna Jaya Karawang sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta sepakbola khususnya di kabupaten Karawang.

Taruna Jaya Karawang didirikan pada 12 Juni 1962 oleh alm Rahmat Saleh Tunggal atau yang di kenal dengan Pak Tunggal.Cikal bakal lahirnya para pemain daerah ataupun nasional adalah menjadi harapan dan cita-cita setiap insan sepakbola.Hanya saja cita-cita alm RS Tunggal belum terlaksana karena sudah terlebih dahulu meninggal dunia akibat sakit yang di deritanya.

banner 336x280

Dan untuk meneruskan cita-cita tersebut, mantan siswa SSB Taruna Jaya Karawang berkumpul menyatukan visi dan misi kembali guna melanjutkan perjuangannya.”Taruna Jaya harus terus ada” ujar Junaedi salah satu pengurus Taruna Jaya Legend. Dan terbukti dari berbagai angkatan mengadakan silaturahmi sambil bermain bola bersama di lapangan mini soccer Karawang, pada Selasa 15 Maret 2022

latihan gabungan keluarga besar Taruna Jaya Legend

Tujuan nya adalah agar semua member bisa saling mengenal dan saling berkomunikasi sehingga nama besar Taruna Jaya Karawang tetap ada.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.